GUNAKAN BEBERAPA TIPS INI UNTUK MEMERIKSA KUALITAS KEMEJA BUATAN JASA GARMENT

Bicara soal kemeja memang bukan hal yang asing lagi saat ini. Hal ini dikarenakan kemeja ini sendiri merupakan produk garment yang sering dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas. Salah satu aktivitas yang sering menggunakan kemeja ini adalah pergi ke kantor.  Atau dengan kata lain sering dipergunakan untuk aktivitas kerja. Akan tetapi memang tidak ada salahnya jika anda menggunakan kemeja untuk keseharian. Dengan catatan pemakaian kemeja ini pun dengan warna Bicara soal kemeja memang bukan hal yang asing lagi saat ini. Hal ini dikarenakan kemeja ini sendiri merupakan produk garment yang sering dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas. Salah satu aktivitas yang sering menggunakan kemeja ini adalah pergi ke kantor.  Atau dengan kata lain sering dipergunakan untuk aktivitas kerja. Akan tetapi memang tidak ada salahnya jika anda menggunakan kemeja untuk keseharian. Dengan catatan pemakaian kemeja ini pun dengan warna dan model yang pas. Hal ini disarankan agar membuat penampilan anda terus menarik.  Apalagi kemeja ini juga bisa anda kombinasikan dengan jenis pakaian yang lain. Perpaduan yang pas akan membuat penampilan anda lebih menarik serta enak untuk di pandang.

garment

3 Tips Ini Dapat Anda Gunakan Untuk Memeriksa Kualitas Kemeja Produksi Jasa Garment

Saat ini untuk memperoleh kemeja ini memang terbilang cukup mudah dilakukan. Apalagi ada banyak sekali jasa pembuatan kemeja yang dapat anda ajak kerja sama. Untuk jasa pembuatan kemeja saat ini memang dapat anda pesan kemeja tidak hanya secara langsung. Akan tetapi anda juga bisa melakukan pemesanan kemeja secara online.  Sehingga hal ini dapat memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan kemeja bukan. Namun sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya anda gunakan tips ini ketika memeriksa kualitas kemeja produksi garment diantaranya:

  1. Jangan lupa untuk pastikan memeriksa pada bagian belakang kemeja

Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah jangan lupa untuk memeriksa pada bagian belakang kemeja. Yakni untuk mencari split yoke. Nah, untuk yoke merupakan sebuah panel kain yang cukup membentang di sepanjang bagian belakang kemeja. seringkali diletakkan pada bagian dekat bahu. untuk split yoke ini memiliki dua lapis kain yang memang telah di jahit. Sehingga menjadi satu pada sudut tertentu. Tidak hanya itu alih – alih juga tersedia atu lapis kain saja.

  1. Periksalah ply count pada kemeja

Untuk anda yang belum tahu ply count itu apa. Maka ada beberapa banyak benang yang di jahit untuk menjadi satu bukan. Nah, untuk dapat menjadi benang tenun untuk dijadikan kain kemeja. Seringkali kemeja ini memang dibuat dengan ply tunggal ini. Dimana memiliki tekstur yang lembut dan halus. Untuk kemeja dengan ply ganda lebih kuat dan tetap lebih berat.

  1. Tentukan apakah jahitan yang telah disambungkan

Nah, untuk jenis jahitan ini sendiri memang tidak sama. Karena memang seringkali menunjukkan kualitas yang memang cukup tinggi bukan. Dimana kain yang telah di jahit ini akan menggunakan mesin yang memiliki garis jahitan yang seragam. Nah, untuk memeriksa kualitas kemeja ini. maka anda pun bisa menggunakan jari untuk menarik garis jahitan. Pada bagian kemeja atau kancing kemeja. Anda bisa menarik dengan lembut, lalu kemudian putar gerakan ke atas dan ke bawah. Jika memang anda ini pun merasa jahitan ini akan lepas. Maka lebih baik anda tinggalkan kemeja ini.

Selain ke tiga tips di atas ini. Jangan lupa untuk memastikan mencari kancing gauntlet.  Untuk mengetahui kualitas kemeja buatan pabrik ini bagus atau tidak.  Maka anda pun bisa cek dengan cara mencari kancing gauntlet. Yakni beberapa senti di atas manset. Untuk jenis kancing ini pun biasanya tidak ada pada kemeja berkualitas rendah. Jenis kancing gantlet ini dapat memungkinkan bagian lengan baju kancing untuk dikancingkan lebih rapat.