INILAH BAHAN KAIN YANG SERING DIGUNAKAN PADA PEMBUATAN PAKAIAN DI JASA GARMENT

Garment tidak hanya berbasis offline akan tetapi layanan ini juga ditemukan secara online. Dengan kata lain anda bisa melakukan pemesanan tanpa harus datang langsung ke jasa konveksi. Bicara soal kaos polo ini sendiri memang bukan hal asing lagi. Karena memang kaos polo ini juga sering dikenal dengan namanya kaos kerah. Awal mulanya kaos ini muncul digunakan oleh para olahragawan. Salah satunya seperti para olahragawan tenis dan golf. Akan tetapi dengan bertambahnya waktu dan berkembangnya zaman. Untuk kaos kerah ini sendiri memang dapat digunakan pada masyarakat umum juga.  Entah itu dipergunakan oleh perempuan atau memang laki – laki.

INILAH BAHAN KAIN YANG SERING DIGUNAKAN PADA PEMBUATAN PAKAIAN DI JASA GARMENT

3 Bahan Kain Yang Sering Digunakan Pada Pembuatan Pakaian Di Jasa Garment

Permintaan akan pakaian kaos kerah atau kaos polo ini memang terus menerus meningkat. Sehingga hal ini membuat layanan jasa garment pun kian meningkat jumlahnya. Dimana saat ini jasa garment ini kian menjamur di beberapa tempat di indonesia. Sehingga untuk menemukan layanan ini memang bukan hal ini. Sehingga cukup memudahkan konsumen untuk melakukan pemesanan kaos polo ini. Akan tetapi konsumen juga bisa memilih jasa konveksi yang sesuai dengan budget mereka. Namun dalam menentukan jasa konveksi ini pastikan memilih konveksi dengan tepat. Agar anda bisa mendapatkan hasil pakaian yang memuaskan. Berikut ini adalah beberapa jenis bahan kain yang digunakan oleh jasa garment untuk proses pembuatan diantaranya:

  1. Lacoste

Untuk jenis bahan Lacoste yang satu ini terbuat dari campuran cotton dengan polyester. Akan tetapi campuran polyester ini sudah pasti lebih besar. Tidak hanya itu tekstur pori dari bahan ini lebih besar dari pada bahan Lacoste lainnya. Untuk harga bahan kain ini sendiri tentu lebih murah dari kedua bahan Lacoste diatas. Selain itu bahan kain yang tipis in I tentu saja kurang mampu menyerap keringat. Sehingga pada saat digunakan akan terasa panas. Selain itu meskipun demikian, memang cukup banyak konsumen yang memesan di garment menggunakan jenis bahan kain ini.

  1. Lacoste cotton CVC

Untuk jenis bahan yang kedua ini terbuat dari bahan katun dan juga polyester. Hanya saja bahan katunnya lebih banyak. Jenis bahan yang satu ini memang tidak berpori pada bagian dalamnya. Selain itu jenis bahan yang satu ini sering digunakan juga pada pembuatan kaos polo bordir. Sehingga tidak mengherankan jika sifat bahan yang satu ini memang terbilang cukup bagus. Dimana tengah memiliki daya serap yang bagus. Dan tingkat ketahanan pun cukup tinggi.

  1. Lacoste cotton pique

Jenis bahan yang satu ini memiliki permukaan dari bahan kain Lacoste cotton pique.  Karena memang tidak rata dan sedikit kasar. Selain itu bahan ini memiliki tekstur bahan dengan pori atau pola bolong – bolong kecil. Selain itu kotak atau rajutan segitiga. Dimana memang terdapat pada kedua sisi bahan kain ini. Jenis bahan kain yang satu ini tengah menjadi jenis bahan kain terbaik yang disediakan oleh jasa garment.

Selain 3 jenis bahan diatas, jasa garment ini juga sering membuat pakaian kaos polo dengan menggunakan double cotton.  Dimana pakaian ini digunakan untuk membuat kaos polo. Jenis bahan ini memiliki ketebalan yang lebih tebal jika dibandingkan dengan bahan katun 20s. Jenis bahan yang satu ini juga dikenal dengan double knit. Dimana bahan ini mampu memberikan tingkat kenyamanan yang bagus.

Leave a Comment